BACCARAT - Golden7

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 27 Maret 2018

BACCARAT

BACCARAT | BAKARAT

Baccarat adalah salah satu jenis permainan yang terdapat di Casino, jenis permainan yang menggunakan kartu ini menjadi sebuah permainan yang cukup populer di dunia. 
Baccarat juga di kenal dengan permainan kelas atas / orang orang kaya bahkan sempat masuk dalam sebuah film James Bond. Permainan Baccarat sangat mudah untuk di mainkan yaitu hanya dengan memilih opsi pilihan antara Player & Banker yang akan memiliki angka tertinggi.

Pada permainan Baccarat akan di bagikan masing masing dua buah kartu untuk Player dan Banker. Semua kartu bergambar akan di hitung dengan nilai 0 sedangkan untuk kartu lainnya di hitung sesuai dengan angka kartu tersebut. Nilai paling tinggi di permainan bakarat adalah 9 dan jika ternyata kartyang di dapatkan melebihi angka 9 maka akan di kurangi 10 dari total angka yang di dapat, Contoh : 6 + 9 = 15 maka nilai sesunguhnya adalah 5

Aturan Bermain Baccarat :

Player mendapatkan dua buah kartu awal  :
0-5 Harus tambah kartu
6-7 Tidak tambah
8-9 Murni atau Banker tidak tambah

Banker mendapatkan dua buah kartu awal :

0-2 Harus tambah dan tidak tergantung kartu ketiga player
3 Harus tambah , kecuali kartu ketiga player adalah 8
4 Harus tambah , kecuali kartu ketiga player adalah 8 , 9 , 0 , 1
5 Harus tambah jika kartu ketiga player adalah 4 , 5 , 6 ,7
6 Harus tambah jika kartu ketiga player adalah 6 dan 7
7 Tidak tambah
8-9 Murni atau player tidak tambah 

Berikut ini adalah panduan cara bermain baccarat :
Cara Bermain Baccarat Online di Golden7
Cara Bermain Baccarat Online Golden7

Memilih TIE atau Seri pada permainan bakarat online akan mendapatkan bayaran 1:8 yaitu jika memasang 1000 akan mendapatkan bayaran 8000 jika hasil kartu yang keluar SERI antara Player dan Banker. 

Memilih Pair yang berarti angka kembar akan mendapatkan bayaran 1:11 yaitu jika memasang 1000 akan mendapatkan 11.000 jika hasil kartu kembar. Terdapat dua opsi pilihan yaitu memilih Player Pair atau Banker Pair.

Permainan Baccarat Online tersedia di Situs Game Online Indonesia seperti Golden7 yang menyediakan permainan bakarat dari berbagai jenis Povider Ternama seperti Playtech , Oriental Group , Gold Deluxe , Asia Gaming , Allbet dan provider lainnya dengan hanya satu buah akun untuk akses kilat menuju permainan. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here